-->
  • Jelajahi

    Copyright © PELAJAR NU KARANGKOBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NamaLabel

    Iklan

    Tetap dekat dan kompak walau berjarak, kenapa enggak?

    Zuuul___
    Friday, May 15, 2020, 11:44 AM WIB Last Updated 2020-05-15T04:47:08Z
    Social distancing, upaya untuk memutuskan
     mata rantai penyebaran virus covid-19

    Ipnuippnukarangkobar.com- COVID-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh jenis coronavirus yang baru ditemukan. Ini merupakan virus baru dan penyakit yang tidak dikenal sebelum terjadi wabah di Wuhan, Tiongkok, bulan Desember 2019

    Pandemi virus corona telah memaksa tuntutan luar biasa kepada pengurus harian organisasi dan anggota lainnya.

     Korban kemanusiaan akibat COVID-19 menebar ketakutan di tengah-tengah rekan rekanita dan masyarakat Karangkobar. 

    Skala besar wabah dan ketidakpastiannya menyulitkan para kader untuk merespons. Memang, wabah tersebut menciptakan krisis berskala besar dengan ciri: peristiwa tak terduga, kecepatan luar biasa, menghasilkan tingkat ketidakpastian tinggi yang menimbulkan disorientasi, perasaan kehilangan kendali, serta kuat gangguan emosi.

    Virus ini menyebabkan penyakit saluran pernapasan (seperti flu) dengan gejala seperti batuk, demam, dan pada kasus yang lebih serius, pneumonia. Kamu dapat mencegahnya dengan mencuci tangan secara rutin pakai sabun, jaga jarak (social distancing) dan jaga pola hidup sehat.

    Ditengah masa pandemi sekarang ini, tentu kita dihadapkan pada situasi yang serius. Mengapa demikian? Karena yang biasanya aktivitas masyarakat ramai sekarang jadi sepi, semua dibatasi untuk menghindari kerumunan.

    Seperti yang dilakukan rekanita IPPNU misalnya, dengan menjaga posko NU peduli Covid-19 sebagai bentuk kepedulian sosial dan memberikan contoh positif untuk rekanita yang lain yaitu dengan melakukan social distancing dan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.


    IPNU IPPNU Karangkobar mengajak rekan rekanita dan masyarakat umum untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Karangkobar yang sedang mengalami kesulitan akibat dari dampak Covid-19 ini. 


    AYO BANGKIT INDONESIA🇮🇩,
    NU PEDULI PAC IPNU IPPNU KECAMATAN  KARANGKOBAR

    Open donasi melalui rekening NU Peduli
    6618-01-029703-53-9
     a.n mochamad sodri

    Contact Us :
    082189211614/082189211614

    BERSAMA KITA LAWAN CORONA





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Profile

    +