-->
  • Jelajahi

    Copyright © PELAJAR NU KARANGKOBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NamaLabel

    Iklan

    Ramadhan, IPNU IPPNU Ranting desa Paweden adakan Gebyar Anak Sholeh

    Zuuul___
    Sunday, June 2, 2019, 10:53 PM WIB Last Updated 2019-06-03T13:50:34Z
    Suasana lomba mewarnai "Gebyar Anak Sholeh" 
    (Eka/003)

    Karangkobar(31/5), IPNU IPPNU Karangkobar-Setelah melakukan berbagai pertemuan antara pengurus ranting desa Paweden dengan pihak pemuda karangtaruna Raden Wijaya desa Paweden, akhirnya sepakat mengadakan Kegiatan dibulan Ramadhan bertajuk “ Gebyar Anak Sholeh”. Yang bertempat di SDN 1 Paweden.
    Acara tersebut berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis 29 – 30 Mei 2019.
    Pembukaan acara dimulai pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 pukul 13.00 WIB. Oleh ketua penyelenggara. Kemudian dilanjut dengan lomba anak-anak desa Paweden. Ada Lima cabang lomba yang dilombakan; diantaranya lomba adzan, Cerdas cermat, Tahfidz, Kaligrafi dan mewarnai.
    Meski dalam suasana puasa, tidak melunturkan semangat adik-adik yang mengikuti lomba tersebut.
    Dalam kegiatan tersebut ada perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Karangkobar sebagai dewan juri dan dibantu tokoh masyarakat desa Paweden.
    Meskipun pada hari itu hujan deras, namun acara tetap berjalan dengan lancar. Dan selesai pada pukul 17.00 WIB. Yang kemudian dilanjutkan acara buka bersama Pimpinan Anak Cabang IPPNU IPPNU Kecamatan Karangkobar, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU desa Paweden, Pemuda karangtaruna Raden Wijaya dan tokoh masyarakat setempat.
    Dihari kedua Kamis, tanggal 30  Mei 2019 merupakan Puncak acara, dari yang telah diselenggarakan oleh IPNU IPPNU Ranting desa Paweden bersama Pemuda karangtaruna Raden Wijaya dan merupakan acara syukuran karena telah sukses menyelenggarakan acara lomba “ Gebyar anak Sholeh” yaitu pengajian akbar yang diisi oleh beliau Almukarom Romo KH. Abdulloh Maksum selaku pengasuh Pondok Pesantren Ar-Ridwan, Wonosobo.
    Akhir kata tidak lupa segenap panitia penyelenggara dari IPNU IPPNU Ranting desa Paweden dan pemuda karangtaruna Raden Wijaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pihak yang kiranya sudah ikut mensukseskan acara demi acara sehingga berjalan dengan lancar.
    (Eka/003)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Profile

    +