-->
  • Jelajahi

    Copyright © PELAJAR NU KARANGKOBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NamaLabel

    Iklan

    Tutup Tahun 2018, PC IPNU IPPNU Banjarnegara adakan Konfercab yang ke XI

    Zuuul___
    Tuesday, January 1, 2019, 11:34 PM WIB Last Updated 2019-03-04T04:59:53Z
     

         IPNU IPPNU KARANGKOBAR- Konferensi Cabang atau biasa disingkat Konfercab merupakan sebuah permusyawaratan tertinggi di Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Dengan mengusung tema "Manunggal Membangun Generasi Milineal 4.0 Yang Berkarya", PC IPNU IPPNU Kab. Banjarnegara di penghujung tahun 2018 mengadakan Konfercab yang ke-XI pada hari Sabtu-Ahad, tanggal 29-30 Desember 2018 yang bertempat di MI Negeri 1 Madukara.
           Acara ini diikuti oleh kurang lebih 800 orang. Mulai dari Pimpinan Cabang itu sendiri, Panitia Pelaksana dan Keamanan, utusan PAC IPNU IPPNU se-Kab. Banjarnegara, utusan PR, PK IPNU IPPNU se-Kab. Banjarnegara, beserta para tamu undangan.

           Acara tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi program kerja kepengurusan PC IPNU IPPNU Kab. Banjarnegara masa khidmat 2016-2018, sekaligus merumuskan agenda-agenda organisasi dalam kurun waktu 2 (dua) tahun kedepan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat membangun konsolidasi organisasi yang solid, berdaya dan memiliki keunggulan kompetitif, serta memperkuat peran-peran organisasi di berbagai bidang. 

           Adapun beberapa kegiatan dalam Konfercab XI ini meliputi upacara pembukaan yang dibuka oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Banjarnegara yaitu H. Zahid Khasani M.PdI, Laporan Pertanggung Jawaban PC IPNU IPPNU Kab. Banjarnegara masa khidmat 2016-2018, sidang pleno serta sidang komisi, dimana nantinya hasil dari sidang-sidang tersebut mempengaruhi jalannya kepengurusan selanjutnya. Ada juga pengesahan hasil sidang komisi dan pemilihan ketua umum. Dalam kesempatan ini, ada pula bazar makanan khas Dieng dan pameran buku yang dikelola oleh PAC IPNU IPPNU Batur. Menariknya lagi, dalam sela acara ini juga disisipi hiburan seperti Hiphop yang ditampilkan oleh Rekan Huda dari PAC IPNU Banjarmangu.

           Puncak acara ini adalah lahirnya kepengurusan baru masa khidmat 2018-2020 serta pendemisioneran kepengurusan 2016-2018. Kepengurusan baru diawali dengan pemilihan Ketua Umum IPNU IPPNU PC Banjarnegara masa khidmat 2018-2020 yang dipilih oleh perwakilan masing-masing PAC,PR,PK. Berdasarkan pemilihan tersebut, calon yang mendapatkan suara terbanyak adalah Rekan Ira Kurniawan untuk IPNU dan Rekanita Renita Meilina untuk Ketua Umum IPPNU. 

            Selamat untuk Rekan dan Rekanita yang terpilih menjadi Ketua PC IPNU IPPNU Kab. Banjarnegara masa khidmat 2018-2020. Semoga mereka dapat bertanggung jawab dalam mewujudkan visi dan misinya untuk menjadikan IPNU IPPNU Banjarnegara yang lebih baik lagi.
    Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa.



    Follow👇
    (Sholehah Setyaningsih )



    Klik disini untuk melihat Foto Dokumentasi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Profile

    +